5 Model Flat Shoes Wanita yang Sedang Hype di Tahun Ini, Wajib Punya!



Flat Shoes Buttonscraves


Flat shoes wanita yang nyaman dipakai sehari-hari kerap menjadi andalan bagi banyak orang. Bisa dibilang bahwa jenis sepatu ini adalah yang paling digemari karena cocok digunakan untuk ke berbagai acara.

Model flat shoes juga semakin beragam seiring dengan berkembangnya dunia fashion, membuatnya dapat menunjang penampilanmu supaya lebih kece dan stylish. Di antara banyaknya inovasi flat shoes, model sepatu flat shoes wanita berikut paling hype di tahun ini. Yuk, intip!

Model Flat Shoes yang Sedang Hype

Biar bisa disesuaikan sama gaya kamu, berikut lima model flat shoes yang sedang hype yang bisa kamu pilih, antara lain:

1. Ballerina Flat Shoes

Ballerina Flat Shoes

Memiliki kenyamanan tak tertandingi dengan desain timeless, ballerina flat shoes menjadi hype di kalangan wanita selama beberapa waktu belakangan. Perlu diketahui bahwa sepatu ini berbeda dari ballet shoes yang dipakai para penari balet ya, tapi memang desainnya terinspirasi dari sana.

Jadi ballerina flat shoes diciptakan untuk kegunaan sehari-hari dengan permukaan datar dan ujungnya bulat. Desainnya sederhana dan tidak memiliki aksen yang mencolok, biasanya tanpa tali sehingga cocok buat kamu yang suka gaya simpel. Kamu bisa memakainya untuk mendukung gaya casual chic, office attire, sampai street style.

2. Flat Mary Jane

Flat Mary Jane

Flat shoes wanita model mary jane dikenal pula sebagai sepatu boneka, gaya alas kaki klasik yang sudah populer selama beberapa dekade. Tahun ini, flat mary jane tengah digandrungi kembali oleh para anak muda.

Dengan strap di bagian depannya, sepatu tersebut membalut kaki dengan cantik dan bisa kamu pakai untuk datang ke acara formal maupun casual.

3. Loafers

Loafers

Sepatu loafers termasuk ke dalam jenis flat shoes. Modelnya slip on tanpa ada tali, perekat, ataupun pengencang. Jadi sepatu ini sangat praktis digunakan, cocok buat kamu yang tidak suka ribet menali sepatu.

Bedanya dari ballerina flat shoes, loafers punya semacam lidah pada bagian punggung kakinya sehingga memberikan kesan yang lebih formal.

4. Model Pointed Toe

Model Pointed Toe

Untuk memberikan kesan elegan dan minimalis, kamu bisa memilih model pointed toe. Flat shoes ini begitu populer, karena sekarang desainnya dilengkapi dengan detail unik di bagian ujung sepatu.

Contohnya seperti pita besar yang membuat sepatu semakin eye catching ketika dikenakan. Kalau kamu ingin tampil outstanding, maka sepatu dengan model ini adalah pilihan bagus.

5. Model Ujung Bulat yang Empuk

Flat Shoes


Model pointed toe dengan ujung runcing mungkin tidak terasa begitu nyaman bagi beberapa orang. Jangan khawatir, kamu bisa memilih flat shoes dengan model ujung bulat yang empuk.

Model ini tersedia dalam berbagai desain di pasaran dan menjadi salah satu yang paling diminati. Ujungnya yang bulat membuat flat shoes tersebut nyaman dipakai dalam durasi lama.

Dari lima model flat shoes wanita yang sedang hype di atas, mana nih yang sudah kamu punya? Flat shoes memang jenis sepatu yang paling praktis digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Jadi, akan lebih baik apabila kamu memiliki lebih dari satu flat shoes dengan berbagai model, sehingga kamu dapat memakainya dengan nyaman ke berbagai acara.

Jangan lupa juga untuk cari tahu cara merawat sepatu dengan benar, agar flat shoes kamu makin awet.

Temukan koleksi dan tentukan pilihan flat shoes favorit kamu hanya di Buttonscarves yang memadukan bahan berkualitas dengan desain super modis, dan memberikan sentuhan elegan di setiap langkah.


Posting Komentar

18 Komentar

  1. Model Mary Jane aku belum pernah coba, terlalu imut untuk kakiku yang lebar hehehe
    Aku suka memakai flat shoes karena bisa dipasangkan dengan outfit model apapun...

    BalasHapus
  2. Aku penggemar flat shoes. Lebih nyaman dan bisa dibawa sat-set dibandingkan sepatu berhak (apalagi high heels). Paling suka tuh yang model loafers.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lebih ringkas juga kalau dimasukkan ke dalam tas ya, Mbak. Terus sat set kalau pas mau dipakai. Ga repot harus menalikan tali sepatu.

      Hapus
    2. Samaan, Kak. Kalaupun harus jalan jauh dan lama tuh nggak bikin kaki pegel. Beda banget sama high heels.

      Hapus
  3. Sepertinya saya yang belum punya itu yang flat marry jane itu deh. Yg lain punya ya walau mirip mirip aja hehehe...
    Emang buat saya yg selalu berusaha menutupi kaki menggunakan flatshoes ini alternatif terbaik buat sat set sat set kalau mau bepergian. Ga usah pakai kaos kaki kalau terburu buru pun jadi berangkat

    BalasHapus
  4. Model flat shoes ini memang masih banyak digemari wanita. Terutama yang tidak terbiasa bahkan tidak bisa memakai sepatu hak tinggi. Terus modelnya juga beragam. Bisa dipilih dan disesuaikan dengan suasana.

    BalasHapus
  5. Flat shoes tuh sepatu favoritku banget. Aku yang merasa sudah tinggi, jadi nggak pede kalau pakai high heels. Model yang paling kusukai adalah Loafers. Hehehe

    BalasHapus
  6. Tau aja ka Kyn kalo aku uda masukin ke keranjang kuning sepatu balet. Hehhee.. flat shoes yang modelnya sepatu balet begini bikin kakiku yang jebew jadi terlihat mungils. Hehhee..

    BalasHapus
  7. Aku banget nih, suka pakai flat shoes dari dulu, ga terasa berat saat mengenakannya.
    Aku suka model pointed toe

    BalasHapus
  8. Saya setia dengan flat shoes, maklumlah memang tidak bisa pakai high heels. Nah, yang biasa saya pakai adalah model Loafers dan Flat Mary Jane. Nyaman aja gitu...

    BalasHapus
  9. Ternyata ada macam2 sepatu flat yaa dan pernah lihat di mall tapi aku gak tau namanya hehehe. Paling aman emang pake flat shoes apalagi kalo jalan2 bawa anak. Gak gampang capek

    BalasHapus
  10. Kelima model sepatunya pernah daku pakai. Memang asik buat dipakai kerja. Namun yang daku suka yang model loafers, biar makin gesit nguber kereta wkwkwk

    BalasHapus
  11. Saya sebagai suami juga lebih suka kalau liat istri pake flat shoes. Kayanya dia nyaman banget kalau pake flat shoes, ga kerasa berat kesannya

    BalasHapus
  12. Bagi yang doyan dan lagi nyari flat shoes ini bisa jadi bacaan yang menarik sebelum menjatuhkan pilihan. Semuanya cakep model maupun fungsinya. Tinggal disesuaikan aja dengan kebutuhan yah. Kalau perlu koleksi semuanya hehehe

    BalasHapus
  13. Daridulu suka yang loafers sih, sejak kuliah udah punya loafers dan sampe skrg tetep milih yg model loafers gitu aja laah

    BalasHapus
  14. Flat shoes sekarang modelnya beragam jadi banyak pilihannya, pilihannya bahan dan warnanya pun saat ini beragam kan

    BalasHapus
  15. Loafers favorit saya, kayaknya cocok banget model dan warnanya untuk saya yang tidak terlalu feminim. Buat formal dan non formal juga cocok Loafers ini.

    BalasHapus
  16. Flat shoes ini memang nyaman bangeett..
    Modelnya pun bermacam-macam dan bikin looks terlihat anggun.
    Karena saking nyamannya, bisa digunakan di momen kayak nge-mall. Hihihi.. jadi lamaaa lagi deeh..

    BalasHapus

Haii! Berkomentarlah dengan bijak dan relevan ya. Silakan baca artikel lainnya dan tinggalkan jejakmu. Terima kasih, sampai jumpa!