Rekomendasi Tote Bag Coach Terbaik Lengkap dengan Harganya




Coach, merupakan salah satu brand tas mewah asal Amerika Serikat yang telah lama menjadi simbol keanggunan dan kualitas. Melalui desain klasiknya serta penggunaan bahan-bahan berkualitas tinggi, tas coach menjadi pilihan populer untuk banyak wanita di seluruh dunia.

Sejak didirikan di tahun 1941, Coach berhasil mempertahankan reputasinya sebagai salah satu merek tas terkemuka, di mana setiap merilis koleksinya selalu dinantikan oleh para fashionista, mulai dari jenis tote bag, shoulder bag, wallet, dan jenis lainnya.

Rekomendasi Tote Bag Coach Terbaik Lengkap dengan Harganya

Tas Coach

Artikel ini akan khusus menginformasikan rekomendasi tote bag terbaik dari Coach, karena tote bag begitu terkenal dengan desainnya yang simpel dan praktis, sehingga dapat digunakan untuk acara kasual maupun formal. Berikut 3 rekomendasinya, antara lain:

1. Gallery Tote In Signature Canvas Khaki Saddle

Gallery Tote In Signature Canvas Khaki Saddle

Gallery Tote In Signature Canvas Khaki Saddle menjadi salah satu model tote bag populer dari Coach. Tas ini didesain dengan gaya klasik, elegan, dan menggunakan bahan kanvas khas Coach yang kokoh yang tahan lama.

- Desain

Desain tote bag ini bersifat timeless dan sangat cocok digunakan untuk berbagai acara formal maupun informal. Jahitan yang rapi dan hardware yang kokoh menambah kesan mewah.

- Bahan

Dibuat menggunakan bahan kanvas signature khas Coach yang kuat dan sangat kokoh.

- Warna Khaki Saddle

Tote bag ini tersedia dalam warna khaki saddle yang elegan dan mudah dipadukan dengan beragam outfit.

- Ukuran

Memiliki ukuran L 37 x W 15 x H 25 cm, ruang dalam tas yang luas, membuatnya dapat menampung berbagai barang bawaan seperti lapto dan lainnya.

- Harga Rp4.450.000

2. Dempsey Tote 22 Signature Jacquard

Dempsey Tote 22 Signature Jacquard

Dempsey Tote 22 merupakan salah satu model tote bag yang cukup populer dari Coach. Menggabungkan gaya klasik dengan sentuhan modern, tote bag ini dirancang dengan ukuran yang pas, sehingga mudah dibawa sehari-hari, namun tetap cukup luas untuk menampung berbagai keperluan kamu.

- Bahan

Kombinasi antara bahan jacquard khas Coach dengan motif signature C ikonik dan sangat halus. Kombinasi ini memberikan tampilan mewah dan lebih awet.

- Warna

Didominasi dengan warna khaki dan saddle, memberikan kesan klasik dan hangat. Kombinasi warna ini juga sangat netral untuk dipadupadankan dengan berbagai outfit.

Baca juga: Cara Mengenali Tas Coach Original, Simak di Sini

- Desain

Tote bag ini memiliki desain yang praktis, simpel, namun tetap elegan. Tersedia saku-saku tambahan dalam sisi tas, untuk memudahkan mengatur barang bawaan.

- Fleksibilitas

Dilengkapi dengan tali bahu yang dapat dilepas pasang dan diatur panjangnya, sehingga kamu dapat membawa tas ini dengan berbagai gaya, bisa sebagai tote bag, shoulder bag, maupun crossbody bag.

- Ukuran

Memiliki ukuran L 22 x W 10.5 x H 19.5 cm, tas ini cukup besar untuk membawa laptop, tablet, buku, dompet, dan barang lainnya.

- Harga Rp4.000.000

3. Mollie Tote 25 In Signature Canvas

Dempsey Tote 22 Signature Jacquard

Terakhir ada, Mollie Tote 25 In Signature Canvas, model tote bag populer dari Coach ini didesain dengan gaya yang simpel yang elegan. Sesuai namanya, Mollie Tote memiliki ukuran sekitar 25 inci, yang mampu menampung barang bawaan sehari-hari.

- Bahan

Berbahan kanvas signature Coach yang terkenal dengan kualitas terbaiknya. Motif signature C yang khas pada kanvasnya memberikan tekstur dan sentuhan klasik yang mewah.

- Desain

Desain simpel dan fungsionalnya membuat mudah dipadukan dengan berbagai gaya. Kompartemen utama yang luas plus kantong-kantong kecil di sisi dalamnya, dapat menata barang-barang kecil agar lebih rapi.

- Fleksibilitas

Sebagaimana tipe tote bag lainnya, tas ini dilengkapi dengan tali bahu yang nyaman dan dapat disesuaikan panjangnya, jadi bisa ditenteng atau digunakan di bahu.

- Harga Rp4.400.000

3 rekomendasi tote bag coach terbaik di atas, bisa kamu jadikan pilihan yang tepat untuk menemani berbagai aktivitas pentingmu. Pilih yang sesuai dengan gaya berbusana, sehingga kamu dapat tampil penuh percaya diri bersama tas Coach. Semoga bermanfaat, dan selamat bergaya!



Posting Komentar

9 Komentar

  1. Aku paling suka sama tas yang pertama itu. Gallery Tote in Signature ya. Bener sih. MOdelnya timeless gitu. Mau dipake di jaman kapan aja tuh nggak masalah.

    BalasHapus
  2. Sekali kali pengen juga deh ngerasain pake tas branded gitu. Harganya memang mahal tp sebandinglah dengan kualitas. Model tote bagnya ini juga cakep2 ya

    BalasHapus
  3. aku tuh paling suka sama yang model kecil, bisa diisi dompet sama hp aja cukup. tapi sekarang lagi gak bisa pake yang kecil. punya nak bayi, butuh tas besar, hahahah

    BalasHapus
  4. Suka banget.. desainnya simple banget tapi berkelas .. soal harga memang tidak bisa dibohongin karena pasti sebanding dengan kualitasnya

    BalasHapus
  5. Tasnya modelnya bagus-bagus. Sayang aja, harganya ga bagus di isi dompetku euy...

    BalasHapus
  6. tote bag dari Coach emang keren-keren ya Mbak, naksir deh yang pertama, hmmm harus nabung keras nih kalau mau ya.
    tapi kalau dapat kado juga gak nolak dah :D

    BalasHapus
  7. Dari fotonya tampak keren dan gereget gitu tasnya. Bis anih buat dikenakan untuk bepergian, atau buat kondangan yang nomor 2 keknya juga masih masuk

    BalasHapus
  8. Coach tuh kecirian banget dari logonya yaah..
    hehehe.. kayaknya semua brand ternama gitu siih.. tapi coach selalu hadir dengan warna-warna bumi-nya dan dibuat dari kulit berkualitas tinggi yang lembut dan nyaman.

    BalasHapus
  9. Yang jaquard cakep ya mbak... tapi harga e kalah cakep hehehee.Rupanya totebag bisa dibuat secakep ini. Hal yang baru aku tahu rupanya tas2 semacam ini dibandrol dg harga wow ya

    BalasHapus

Haii! Berkomentarlah dengan bijak dan relevan ya. Silakan baca artikel lainnya dan tinggalkan jejakmu. Terima kasih, sampai jumpa!