3 Koleksi Sepatu Loro Piana dan Harganya






Memilih sepatu Loro Piana bagaikan memilih permata, karena memang harga sepatu Loro Piana yang tinggi, namun sangat sesuai dengan kualitas dan kemewahan yang dihasilkan.

Loro Piana merupakan brand asal Itali yang didirikan pada tahun 1924 oleh Pietro Loro Piana, yang merupakan seorang pengrajin tekstil dan menghasilkan kain wol berkualitas tinggi. Pada 1969, Milan dipilih sebagai kota untuk butik pertama Loro Piana.

3 Koleksi Sepatu Loro Piana dan Harganya

Loro Piana memiliki berbagai koleksi sepatu pria dan wanita dengan model yang elegan dan dapat disesuaikan dengan gaya kamu.

Berikut rekomendasi 3 koleksi beserta harga sepatu loro piana, yaitu:

1. Loro Piana Summer Special Sakura Charms Walk Loafers Suede Chery





Loro Piana Summer Special Sakura Charms Walk Loafers Suede Chery merupakan sepatu loafer suede yang menawan. Dengan sentuhan musim panas ceria serta berbalut warna khas sakura yang membuatnya makin unik.

Sepatu wanita ini menawarkan perpaduan sempurna antara gaya, kenyamanan, dan keanggunan. Menjadikannya pilihan yang ideal untuk menemani hari-hari di musim panas yang lebih menyenangkan.

Harga sepatu Loro Piana Summer Special Sakura Charms Walk Loafers Suede Chery: Rp20.000.000.

2. Loro Piana Summer Charms Walk Loafers Suede Black





Loro Piana Summer Walk Loafers Suede Black merupakan jenis sepatu loafer casual yang terbuat dari suede hitam berkualitas tinggi. Sepatu ini dirancang khusus untuk musim panas dengan bahan yang ringan dan breathable. Desainnya trendi dan modern, sangat cocok untuk melengkapi gaya kasual maupun semi-formal.

Selain Black, tersedia varian warna lain, seperti Mustard, Grey, Light Wood Smoke, dan Chocolate.

Harga sepatu Loro Piana Summer Walk Loafers Suede: Rp18.500.000.

3. Loro Piana Open Walk Chukka Suede Leathers Boots Calf Brown




Loro Piana Open Walk Chukka Suede Leathers Boots Calf Brown menjadi rekomendasi sepatu jenis chukka klasik yang terbuat dari suede berkualitas tinggi dengan warna coklat muda yang elegan.

Sepatu ini dirancang khusus untuk memberikan kenyamanan dan gaya yang berkelas. Menjadikannya pilihan ideal untuk para pria modern yang menginginkan alas kaki sempurna dalam berbagai kesempatan.

Harga sepatu Loro Piana Open Walk Chukka Suede Leathers Boots Calf Brown: Rp16.000.000.

Tips Membeli Sepatu Loro Piana

Jika kamu ingin mendapatkan koleksi alas kaki berkualitas tinggi dengan desain dan model yang terbaik dari Loro Piana, ada baiknya kamu mengikuti tips-tips berikut ini, antara lain:

~ Tentukan Budget

Sepatu Loro Piana terkenal dengan harga dan kualitasnya yang tidak main-main. Oleh karenanya, sangat penting untuk terlebih dahulu menentukan budget yang matang, supaya kamu tidak tergoda untuk membeli di luar kemampuan.

~ Pilih Model dan Bahan

Sepatu Loro Piana menawarkan berbagai macam model dan bahan yang terbaik. Pilih model dan gaya yang sesuai dengan kebutuhanmu. Selain itu, pertimbangkan pula bahan yang digunakan, seperti kulit, suede, hingga canvas, untuk memastikan kenyamanan dan daya tahan sepatu.

Jika ini merupakan pengalaman pertama kamu membeli sepatu Loro Piana, sebaiknya investasikan pada jenis sepatu basic yang versatile, sehingga dapat dipakai untuk berbagai kesempatan.

~ Cek Keaslian

Sepatu Loro Piana yang asli memiliki beberapa ciri khas, seperti logo yang tercetak rapi, jahitan yang presisi, dan bahan berkualitas tinggi. Pastikan kamu membeli dari toko resmi Loro Piana yang terpercaya, sehingga terhindar dari barang palsu.

Baca juga: Simak Cara Bedain Sepatu Loafers Loro Piana yang Asli dan Palsu

~ Ukuran dan Kenyamanan

Sepatu Loro Piana umumnya dibuat di Itali, oleh karenanya kamu wajib memperhatikan perbedaan ukuran sepatu antara Itali dengan Indonesia. Jika memungkinkan, kamu wajib mencoba sepatu sebelum membelinya, untuk memastikan ukuran yang pas, agar kamu merasa nyaman saat memakainya.

~ Cari Promo

Selain mempersiapkan budget yang matang, tidak ada salahnya kalau kamu juga mencari-cari promo sepatu Loro Piana.

~ Perawatan

Sudah membeli sepatu Loro Piana? Sebaiknya, kamu juga menanyakan bagaimana cara merawat sepatu dengan benar kepada pegawai di toko atau mencari tipsnya melalui internet.

Karena sejatinya, sepatu Loro Piana membutuhkan perawatan yang khusus, supaya tetap nyaman dipakai dan menjaga kualitasnya agar lebih tahan lama.

Mengetahui rekomendasi sepatu Loro Piana dan harganya serta menerapkan tips-tips di atas, merupakan hal penting yang harus dilakukan supaya kamu tidak salah pilih atau menyesal kemudian. Pastikan pula semuanya sudah sesuai dengan gaya dan kebutuhan kamu ya.

Dengan dedikasi terhadap keahlian, bahan-bahan terbaik, dan desain yang elegan, Loro Piana akan terus memikat para peminatnya yang ada di seluruh dunia. Untuk menjelajah berbagai produk Loro Piana, segera kunjungi situs Voila.id, karena setiap produk yang disediakan oleh Voila terjamin 100% authentic. Saatnya menginvestasikan tampilan terbaikmu bersama yang termewah dari Loro Piana.



Posting Komentar

28 Komentar

  1. Keren-keren ya Sepatu Loro Piana. Untuk ukuran harus jeli ya, supaya bisa nemu yang pas dikaki. Jangan sampai nyesel karena kebesaran atau malah kekecilan.

    BalasHapus
  2. buset harga sepatunya sampai puluhan juta. tapi desainnya eksklusif juga sih, sepadan dengan kemewahannya

    BalasHapus
  3. Adududuuuwww lucuk banget sih sepatu Lora Piana yang seri Sakura. Warnanya gemes banget ya ampun. Udah gitu modelnya longlast pula. Bisa banget dipakai buat hang out atau acara semi formal nggak sih?

    BalasHapus
  4. Naksir sama Loro Piana Summer, tapi pas lihat harganya, heloooo, kayaknya aku harus nabung dulu yang banyak biar bisa kebeli. Warnanya juga oke, aku yakin yang buat mahal itu ya bahannya ya

    BalasHapus
  5. Cantik sekali sepatunya..harga juga sesuai dengan kualitas dan modelnya ya. Sangat worth it. Memang membidik masyarakat kelas atas.

    BalasHapus
  6. Ya ampun, perusahaan sepatu udah 100 tahun. Pastinya nyaman banget dong dipakainya, sampai orang berani beli. Memang bener kok, sepatu bagus membawamu ke tempat bagus. BTW, aku suka model yg no 3, lucu, suede boot.

    BalasHapus
  7. Wah, harganya emang seperti permata ya mbak
    Brand asal Italia ya, sudah pasti sangat berkualitas ya

    BalasHapus
  8. Dengan harga belasan sampai 20 juta begitu, mestinya kenyamanan dan kekuatan sepatu Loro Piana ini dapat diandalkan ya.

    BalasHapus
  9. Kemarin saya baca tas Wanita Loro Piana. Dan keren-keren. Eh, ada koleksi sepatu buat pria juga. Dan saya suka yang nomor 2. Modelnya simpel, tapi elegan. Warna hitam bisa masuk ke pakaian warna apa saja.

    BalasHapus
  10. Wah klasik sekali ya modelnya!! Ini ada ukuran sampai berapa ya kak untuk size perempuan?

    BalasHapus
  11. Wah klasik sekali ya modelnya!! Ini ada ukuran sampai berapa ya kak untuk size perempuan?

    BalasHapus
  12. Ngelihat harganya, pasti sepatu ini utk masyarakat kelas atas. Tentu dgn bandrol segitu, kualitasnya pasti bgs bgt. Apalagi merek ternama dari Italia. Sepatu2 yang dihasilkan pun pasyi bagus.

    BalasHapus
  13. beli sepatu bahan suede itu seru-seru khawatir. soalnya ngerawatnya enggak bisa sembarangan, biar bisa awet dan tahan lama dipakai apa aja

    BalasHapus
  14. Sepatu Loro Piana Summer kelihatannya super menarik! Aku suka banget desainnya yang ceria dan warna sakuranya yang unik. Cocok banget buat tambah gaya di musim panas, pastinya nyaman juga. Harganya memang lumayan, tapi kayaknya worth it buat gaya yang kece kayak gini. Biar stylish di musim panas nanti!

    BalasHapus
  15. Nah jaminan asik dari Voila ini, jadinya mendapatkan sepatu lebih mudah dan pastinya original ya.
    Cuss ceki² mau pilih sepatu yang mana

    BalasHapus
  16. Kebayang, pasti nyamannnnnn banget ini di kaki. Karena biasanya harga sebanding dengan kenyamanan yang diberikan.

    BalasHapus
  17. Haduh harganya bikin geleng-geleng kepala :), tapi pastinya akan sesuai dengan kualitas sepatunya, ya

    BalasHapus
  18. Wow, saya langsung terkagum-kagum dengan harga sepatu Loro Piana ini. Luar biasa, sungguh saya mah tidak akan mampu...
    Sepatu seharga sepeda motor itu harusnya kaum sultan yang pakai. Hehe...
    Tapi ada harga ada rupa. Sepatu mahal pastinya kualitasnya bukan abal-abal dong ya...

    BalasHapus
  19. Baru tahu ada merk Loro Piana, ini spesialis sepatu suede ya mba, lihat harganya jadi aduhai gitu. Kaum mendang mending kaya aku ini, butuh banyak pertimbangan.

    BalasHapus
  20. Model dan bahannya Loro Piana ini memang ga pernah gagal sih, suka banget dan memang sesuai dengan harganya yang puluhan juta, simple tapi sangat terlihat elegan

    BalasHapus
  21. Wow 16jeti untuk sebuah sepatu, ya belum kelasku kalau ini mah
    Tetapi kalau lihat bahannya memang premium sih

    BalasHapus
  22. Penting nih kalau mau beli barang branded perlu cek keasliannya. Biasanya memang banyak replikanya.

    BalasHapus
  23. sepatunya unik-unik dan warnanya bikin nyaman mbaa..jadi pengen deh koleksi Loro piana ini

    BalasHapus
  24. yang item cakep banget jadi pengen punya. dia simple tapi elegan gitu, jadi kelihatannya cantik

    BalasHapus
  25. Model sepatunya minimalis tapi elegan sekali nih, Kak. Apalagi warnanya ga terlalu terang, soft gitu. Jadi makin terlihat mewah

    BalasHapus
  26. Cakep banget yang ada sakura charm-nya.
    Memang kalau sepatu mahal tuh beneran secakep itu modelnya. Model Loro Piana ini cocok juga buat yang tipikal kakinya jebew yaa.. berasa langsing cantik gituu..

    BalasHapus
  27. Loro Piana ini luxury brand yang punya desain sspatu yang cantik-cantik ya mbak. Aku suka lihatnya, apalagi kualitasnya, terbaik banget..

    BalasHapus
  28. Saya baru denger merk Lori Piana ini. Tapi baca sekilah sejarahnya, ternyata merk terkenal dan lama juga ya. Yang warna pink bagus, cocok untuk saya kayaknya.

    BalasHapus

Haii! Berkomentarlah dengan bijak dan relevan ya. Silakan baca artikel lainnya dan tinggalkan jejakmu. Terima kasih, sampai jumpa!