Film Hollywood Terbaru dan Terkeren 2024 yang Wajib Kamu Tonton



Film Hollywood Terbaru dan Terkeren 2024 yang Wajib Kamu Tonton


Industri perfilman Hollywood memang terkenal memiliki kemajuan teknologi yang tinggi. Pada tahun 2024, studio Hollywood kembali menyiapkan film terbaiknya untuk meramaikan bioskop. Beberapa rilisan film baru di antaranya sudah sangat dinanti oleh pecinta film karena jadi ajang comeback aktor papan atas dan sutradara, bahkan ada sekuel dari film sebelumnya yang akan dirilis pada tahun ini. 

Tidak mengherankan memang jika banyak pecinta film menunggu-nunggu rilisan film terbaru dari Hollywood karena kualitas filmnya yang bukan kaleng-kaleng dan selalu bisa memuaskan ekspektasi para pecintanya. Akan ada banyak sekali film yang bisa ditonton di sepanjang tahun ini, jadi siapkan saldo QRIS mu untuk nonton semuanya.

Film Hollywood Terbaru dan Terkeren 2024 yang Wajib Kamu Tonton

Film Hollywood Terbaru dan Terkeren 2024 yang Wajib Kamu Tonton


Di tahun 2024 memang banyak sekali film action yang akan dirilis dengan berbagai genre dan tema. Dari sekian banyak film yang rilis, berikut rekomendasi film keren yang harus ditonton tahun ini:

1. Furiosa: A Mad Max Saga (Bulan Mei)

Furiosa A Mad Max Saga

Film action Hollywood yang terbaru ini menceritakan petualangan yang diculik dari Green Place of many Mothers oleh Biker Horde. Furiosa bertahan hidup di tanah yang tandus yang terhampar luas dan mencari jalan pulang agar bisa balik ke rumahnya. Film ini bergenre action, fantasi fiksi ilmiah dan petualangan.

2. Kingdom of the Planet of the Apes (Bulan Mei)

Film yang akan rilis bulan ini adalah sekuel dari film pertama yang sudah rilis pada tahun 2017 silam. Pada film kali ini sudah menampilkan peradaban baru dari spesies kera semnatra manusia justru hidup liar. Genre film ini adalah action, drama, fiksi ilmiah dan petualangan.

3. Inside Out 2 (Bulan Juni)

Inside Out 2

Film ini merupakan sekuel dari film sebelumnya yang sudah tayang pada tahun 2015. Kali ini film ini menampilkan Riley yang sudah mulai dewasa. Secara mendadak markas besar di otaknya harus dibongkar untuk memberi ruang baru bagi emosi. Film ini dijadwalkan tayang pada 14 Juni 2024.

4. Ballerina (Bulan Juni)

Ballerina ini akan dirilis pada 7 Juni 2024. Mengangkat kisah seorang balerina pembunuh yang bernama Rooney yang memulai misi mematikan untuk balas dendam akan kematian keluarganya. Genre film ini adalah action, kriminal, thriller dan misteri.

5. Deadpool 3 (Bulan Juli)

Deadpool 3

Film Deadpool 3 akan tayang pada 26 Juli 2024 merupakan sekuel dari film Deadpool sebelumnya. Kali ini menampilkan Hugh Jackman sebagai Wolverine. Rumornya film ini akan menghadirkan banyak bintang ternama seperti pemeran Wade Wilson yaitu Ryan Reynolds.

6. Borderlands (Bulan Agustus)

Film ini akan ditayangkan pada 9 Agustus 2024. Sebuah film yang diangkat dari video game terkenal dengan judul yang sama. Film ini digarap oleh Eli Roth yang akan menampilkan petualangan seru yang akan memanjakan mata semua penontonnya dari segi visual.

7. Alien Romulus (Bulan Agustus)

Alien Romulus

Film ini dijadwalkan rilis pada 16 Agustus 2024, film action Hollywood terbaru ini mengusung genre horor dalam alur ceritanya mengambil latar peristiwa Alien tahun 1979 dan Aliens tahun 1986. Cerita film ini mengisahkan tentang sekelompok pemuda yang berhadapan dengan entitas menakutkan Xenomorph.

8. Joker: Folie à Deux (Bulan Oktober)

Joker Folie a Deux adalah sekuel dari Joker yang sukses pada tahun 2019. Film ini dibintangi lagi oleh Joaquin Phoenix sebagai joker. Sekuel ini dibintangi Lady Gaga namun hingga saat ini belum ada bocoran untuk plot resmi film yang akan tayang 4 Oktober 2024 ini. Jangan lupa untuk menjadwalkan nonton film ini, karena ceritanya sangat seri. Nonton di bioskop yang memiliki metode pembayaran QRIS akan sangat menyenangkan.

9. Venom 3 (Bulan November)

Venom 3

Venom 3 akan dibintangi kembali oleh Tom Hardy sebagai Eddie Brock. Film ini merupakan sekuel dari film Venom sebelumnya. Venom 3 dijadwalkan akan tayang pada 8 November 2024. Namun hingga saat ini plot filmnya masih dirahasiakan.

10. Gladiator 2 (Bulan November)

Film Gladiator akan rilis pada 22 November 2024, melanjutkan cerita pada film sebelumnya yang sudah rilis pada tahun 2000. Kisah dalam film Hollywood yang satu ini fokus pada Lucius yang sudah dewasa. Dalam ceritanya dia sedang mencari kebenaran tentang Maximus, ayah kandungnya.

Menonton film adalah salah satu pilihan refreshing yang murah meriah dan menyenangkan. Kamu bisa nonton film yang kamu sukai untuk mengisi waktu senggang di antara kepenatan akibat pekerjaan.

Akan sangat menyenangkan jika bisa mendapatkan tontonan film terbaik dari Hollywood di sepanjang tahun ini. Lebih menyenangkan jika kamu gunakan digibank QRIS sebagai alat pembayaran sat set untuk membeli tiket bioskop. 

Nikmati juga promo dari XXI serta jajan makanan atau minuman di bioskop pakai digibank QRIS, dijamin lebih praktis. Tak dimungkiri, QRIS payment memang sangat praktis untuk digunakan saat ini. Cukup menggunakan aplikasi digibank by DBS pada smartphone, maka kamu bisa bayar apapun yang ingin dibeli.

Rasakan berbagai keuntungan jika menggunakan metode pembayaran dengan QR code. Tertarik dengan payment menggunakan QRIS? Kamu bisa melihat info selengkapnya di sini.



Posting Komentar

40 Komentar

  1. Masukin ke dalam list semua nih, sepertinya banyak film action dan thriller yang akan menghiasa 2024. Jadi penasaran ama gladiator, seperti apa yah setelah 24 tahun

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pastinya bakal lebih seru, bang Don.

      Hapus
  2. Film Hollywood memang pantas dinantikan ya. Selain jalan cerita yang menarik dan visual efek yang memukau selalu menyisakan kesan yang tak terlupakan

    BalasHapus
  3. Pengen nonton Ballerina nih. Mungkin Venom dan Gladiator juga ( ini udah nonton yg ke-1 nya sih). Eh...Inside Out jg udah nonton yg ke-1

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo udah nonton yg pertama, harus nonton yg kedua juga sih.

      Hapus
  4. Setuju. Film Hollywood emang selalu keren sih. Cuma kadang emang genrenya yang bukan favoritku. Tapi kalau pas diajak nonton sama teman, meski bukan genre favorit tuh nggak bikin aku kecewa karena udah nonton. Malahan aku tuh selalu terhibur.

    Dari list ini yang kutunggu adalah Planet of the Apes sama Venom dah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wih, anak action banget kamu yah, Yun, hihi..

      Hapus
  5. Paling suka ama Furiosa sih. Aktingnya menegangkan kyknya. Kyk yg Mad Max Fury Road yg rilis 2015 dulu sbg sekuelnya.

    Smlm baru ngulang nonton biar msh nyanbubg dgn Furiosa nanti. Selain tentu saja nungguin Venom 3.

    BalasHapus
  6. Rata-rata yang berseri pada melanjutkan sekuelnya dan rilis tahun ini ya. Daku tertarik nonton yang alien sih, walau mungkin nontonnya kudu ditemenin kakak kayaknya wkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Si penyuka action thriller tapi kudu ditemenin, agak lucu sih ya, wkwk..

      Hapus
  7. Wah paling penasaran sama Joker dan Venom sih!! Kenapa ada topeng spiderman di Venom ya, apakah Tom Holland akan kembali lagi??? AAAAAA excited!!!

    BalasHapus
  8. Duh paling gasabar nungguin Deadpool 3 sama Venom 3 sih! Ini dua film emang favorite aku banget, suka sama action dan sense humornya hihihi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Langsung keingetan kelakuan Deadpool, dong, haha..

      Hapus
  9. Deadpool yang ku tunggu wkwkwk,, penasaran gimana kocaknya Deadpool collab sama wolverine

    BalasHapus
    Balasan
    1. Moga aja Deadpool gak jaim ya sama Wolverine, wkwk.

      Hapus
  10. Aku sekarang juga lebih banyak pakai QRIS buat transaksi apapun. Cuman belum pernah coba ke bioskop buat beli tiket pakai qris. 😆

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cobain, kak, satset, loh 😁

      Hapus
  11. Tahun 2024 ini Hollywood banyak menampilkan film-film sekuel atau lanjutan dari film sebelumnya mulai dari inside out 2, Gladiator 2, sampai venom 3. Kayanya memang banyak penikmat film yang menunggu kelanjutan film-film itu, ya

    BalasHapus
  12. Insead Out 2 ini seru juga jadi pilihan untuk ditonton bareng anak dirumah. Apalagi sebentar lagi mau liburan sekolah yang lumayan panjang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga rencana gitu, kak. Mau nonton bareng anak pas liburan entar, hihihi..

      Hapus
  13. wah banyak pilihan film menarik di 2024 ini ya. kebanyakan sekuel dari film sebelumnya. eh kalau enggak nonton film sebelumnya, masih bisa nyambung kan ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harusnya sih bisa, kak. Tapi lebih afdol sih nonton yg pertama dulu, biar ada gambaran, hehe..

      Hapus
  14. Wow, Joker datang lagi ya. Tapi yang Balerina juga kelihatannya seru. Balerina yang luwes menari ternyata adalah pembunuh? Hm ....

    BalasHapus
  15. Banyak juga nih film Hollywood yang tayang di tahun 2024. Dan ada kesemapatan nonton Kingdom of the planet of the Apes. Film yang cukup seru dan menegangkan. Tentang kera dan petualangan manusia.

    BalasHapus
  16. Wah ada Inside Out 2 nih. Dulu pas nonton yang pertama sangat tertarik dan insightfull banget.

    BalasHapus
  17. Aku menunggu Inside Out 2 dan Gladiator 2 Gapapa masih lama, karena memang suka sih..

    BalasHapus
  18. Whaaa, keren semua nih rekomendasi film di atas. Kebetulan belum pernah nonton semuanya. Bisa dijadwalin juga nih buat nobar dengan temen segenks, mumpung bisa dengan aplikasi DBS.

    BalasHapus
  19. Ah iya, saya itu pengen banget nonton inside out. Sementara nonton yang inside out pertama kali ya, soalnya belum bisa ke bioskop. Jauh bioskopnya. Harus ke Surabaya dulu.

    BalasHapus
  20. Saya langsung bergumam, ehm.. Kayaknya saya pengin nonton Ballerina. Apalagi genre misteri. Penasaran apakah dendamnya akan terbalaskan atau tidak.

    BalasHapus
  21. Semuanya bikin penasaran pengen nonton...
    Walau lokasi ke bioskop jauh, sering hujan begitu deras juga tapi tidak menyurutkan keinginan untuk bisa menonton semua tayangan ini

    BalasHapus
  22. furiosa mad max saga ofkors saya udah nonton dan memuaskan banget! aksinya neng anya duuuuh sulit dilupakan dan pas banget jadi furiosa remaja. tapi film lain belum dong kan ada beberapa yang belum tayang, sangat menantikan venom sih

    BalasHapus
  23. Wah, banyak film Hollywood bagus-bagus nih di tahun 2024 ini. Aku penasaran sama Inside Out 2, sebagus yang pertama gak nih. Sama Deadpol juga bikin penasaran

    BalasHapus
  24. Asik nih. Banyak film baru dan keren yang bisa dijadikan bahan nonton bareng keluarga. Apalagi ntar lagi liburan sekolah, jadi ada rekomendasi kegiatan nobar njh

    BalasHapus
  25. Suka banget sama rekomendasi film terbaru di paruh waktu 2024.
    Rasanya aku tim Joker ama Venom deh..
    Wkkwkw.. addicted banget liat film para musuh superhero Marvel studios ini.

    BalasHapus
  26. nunggu-nunggu inside out nih, kali ini ceritanya tentang apa ya? film pertama saja bikin terpesona gitu, ringan tapi mengena

    BalasHapus
  27. Dari semua film di atas sepertinya aku cuma tertarik satu film, Inside Out 2.

    BalasHapus
  28. Buset nungguin sekuel dari Inside Out 2 lama juga ya kak dari tahun 2015 baru keluar tahun ini sekuelnya huhu. Tapi aku penasaran sih tetep pengen nonton ini, terus sama Venom 3 yang tayang bulan november nanti

    BalasHapus
  29. Wah beneran furiosa ada lagi. Asyik. Planet apes juga nih. Paling ditunggu. Makasih infonya Kak. Langsung meluncur pengen nonton

    BalasHapus

Haii! Berkomentarlah dengan bijak dan relevan ya. Silakan baca artikel lainnya dan tinggalkan jejakmu. Terima kasih, sampai jumpa!