JD Sports Pusat Sneakers Original Paling Populer yang Banyak Dicari



JD Sports Pusat Sneakers Original Paling Populer yang Banyak Dicari


Membeli sneakers biasanya bisa dengan memilih jenis yang paling populer. Termasuk ketika akan beli di JD Sports Pusat Sneakers Original yang menawarkan banyak pilihan merek yang tersedia.

Di tempat ini menyediakan keunggulan bisa mendapatkan produk yang tidak hanya asli, tetapi juga dengan mudah membeli sneakers ikonik yang populer dicari oleh penggemar sneakers.

Rekomendasi Sepatu di JD Sports Pusat Sneakers Original

Contohnya beberapa produk sneakers yang populer bisa didapatkan tempat belanja pusat sneakers ini adalah sebagai berikut:

1. Nike Air Jordan 1

Nike Air Jordan 1


Sepatu yang paling populer ketika akan membeli alas kaki adalah dari merek Nike. Merek ini menawarkan banyak pilihan model sepatu yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, termasuk yang paling populer yang bisa dibeli adalah Nike Air Jordan 1.

Model ini merupakan sneakers yang paling ikonik dan dicari oleh banyak penggemar sepatu yang ingin memiliki model Nike Air Jordan. Bahkan, walaupun sudah 40 tahun sejak diluncurkannya pertama kali ke pasaran, Nike Air Jordan tetap banyak dicari dan digemari oleh pecinta sneakers yang ada di dunia.

Bagi kamu yang ingin mendapatkan sepatu ini, bisa membelinya dengan mudah, bahkan jaminan yang asli di JD Sports. Tersedia pula banyak pilihan produknya mulai dari warna, ukuran, model, dan juga harga yang disesuaikan dengan budget yang disiapkan.

2. Converse Chuck Taylor All Star

Converse Chuck Taylor All Star


Model sneakers selanjutnya yang merupakan sepatu paling populer dan ikonik di dunia yang bisa dibeli di JD Sports pusat sneakers original adalah Converse Chuck Taylor All Star. Produk ini mempunyai tampilan yang selalu keren dan timeless dan bisa digunakan untuk berbagai acara.

Sehingga dengan tampilannya yang timeless tersebut tidak heran membuat modelnya tetap eksis hingga sekarang. Converse Chuck Taylor All Star ini menjadi sepatu wajib yang bisa dimiliki bagi penggemar sneakers yang bisa dibeli di JD Sports dengan jaminan mendapatkan produk yang ori dan berbagai pilihan warna, ukuran, serta harga yang tersedia.

3. Adidas Stan Smith

Adidas Stan Smith

Sepatu sneakers selanjutnya yang menjadi salah satu tren yang kembali muncul dan menjadi model wajib untuk dimiliki adalah Adidas Stan Smith. Model sepatu dari merek kenamaan ini, mempunyai warna sepatu putih yang terkenal dan bisa dipadukan dengan banyak gaya.

Jenis sepatu kets ini sangat cocok untuk mendukung gaya minimalis yang dipunyai dan merupakan rekomendasi sepatu terbaik yang memberikan harga yang terjangkau. Kamu bisa mendapatkan sepatu Adidas Stan Smith ini dengan mudah dan jaminan ori di JD Sports.

4. New Balance 990

New Balance 990


Merek sepatu lainnya yang juga bisa menjadi koleksi sneakers wajib dimiliki adalah New Balance 990. Model sepatu yang pertama kali dikeluarkan pada tahun 1982 ini juga merupakan sepatu ikonik yang masih banyak diminati hingga kini.

Sepatu ini bisa menjadi pilihan alas kaki untuk berbagai keadaan, seperti untuk jalan-jalan, kuliah, hingga bisa digunakan sebagai sepatu olahraga. Balance 990 juga bisa menjadi salah satu pilihan yang bisa didapatkan dengan jaminan original di JD Sport.

Selain keempat merek sepatu dan model yang legendaris di atas, masih begitu banyak pilihan lainnya yang bisa didapatkan ketika berbelanja di JD Sports pusat sneakers original.

Berbagai merek lainnya pun tersedia di tempat ini, seperti Asics, Crocs, Fila, Lacoste, Mckenzie, Puma, New Era, Supply&Demand, The North Face, dan sebagainya yang mendapatkan jaminan produk asli.

Gimana, nih.. Dari 4 merek sepatu di atas, sudahkah menentukan pilihan sneakers andalanmu? Segera kunjungi JD Sports Pusat Sneakers Original, dan siapkan dirimu untuk memilih sneaker terpopuler dan terjamin keasliannya. Semoga bermanfaat dan semangat bergaya!



Posting Komentar

21 Komentar

  1. Eh JD sport ini di mana sih lokasinya mba? Soalnya kok aku kayaknya ga pernah lihat. Kalo ke mall palingan adanya planet sport, atau sport station.

    Aku termasuk suka beli sneaker. Apalagibyg buat gym, soalnya memang rutin nge-gym. Biasanya kalo toko sepatu yg jual banyak brand gini lebih enak kan, bisa bandingin juga.

    BalasHapus
  2. Suka sekali dengan Nike Air Jordan, tapi harganya lumayan juga ya ternyata.
    Harus lebih rajin lagi nabung nya nih sepertinya buat check out di JD Sports Indonesia

    BalasHapus
  3. Aku suka semua merek di atas. Haha. Tergantung modelnya sih. Kadang suka Nike. Kadang suka Adidas. Kadang suka New Balance. Pokoknya kalo ada diskon, model bagus, ya sikat. Kalo ada satu tempat buat beli sneakers gini ya paling menguntjngkan konsumen dong.

    BalasHapus
  4. waah.. ya ampun Sneakers tuh bikin jadi terkenang masa-masa sekolah xD dulu aku 3 tahun SMA pakainya Converse, hihi

    BalasHapus
  5. Kak, JD Sports Original ini bisa ditemui dimana sih, Kak? Dia ada outletnya gitu nggak ya? Aku belum nemu soalnya di mall yang nggak jauh dari rumahku. Sebagai penyuka sepatu sneakers kan kalau ketemu outletnya aku jadi cukup mampir ke satu tujuan aja buat beli alas kaki.

    BalasHapus
  6. sepertinya daku pernah melihat medsosnya deh, gegara melihat sneakers merek Nike ini. Ah boleh banget buat ceki-ceki lagi, soalnya ada sneaker incaran

    BalasHapus
  7. Lokasi JD Sport pusat ini dimana ya kak? Pengen belikan suami sepatu sneakers juga buat gantian

    BalasHapus
  8. Aih saya suka yang Adidas. Birunya bikin gak kuat hehehe
    Pasti pengen yg ORI makanya harus ke tempat resmi seperti JD Sport ya

    BalasHapus
  9. Sejujurnya, aku naksir berat ama Chuck Taylor All Star Lift Platform Gold Chain. Ini aku pegang langsung, jadi masih kebayang-bayang pas di kakiku, hehehe.. Belum pernah beli online, karena pernah beberapa kali beli, zonk banget euii~

    BalasHapus
  10. Sepatunya keren-keren yah. Aku naksir yang biru. Pake yang branded gini emang nyaman deh buat jalan. Kaki gak sakit.

    BalasHapus
  11. andalanku juga nih memang JD kalau mau cari sneakers kece, ak sih biasanya sukanya pilih Nike sih tapi sekarang lagi pengen beli NB nih

    BalasHapus
  12. lihat Nike di sini jadi ingat si Sulung, Mbak, kemarin waktu mau dibeliin sepatu nyebutnya Nike, tau aja deh tuh bocah merek bagus, keren kata dia :D
    naksir deh dengan Adidasnya itu warnanya kalem dan modelnya simple :)

    BalasHapus
  13. Bakalan diserbu sama suami kalau memang harganya terjangkau
    Jadi sangat terbantu kalau semua barang original
    Apalagi kalau harga juga masih masuk akal

    BalasHapus
  14. Belum punya satu pun sepatu dengan merek yang disebutkan di atas. Kebetulan tadi lagi lihat-lihat di market place merek NB. Jadi kepingin beli. Btw Jd sport ada offlinenya mbak?

    BalasHapus
  15. Emang ya Converse never die. Aku suka modelnya yg simple hihi. Anw, aku sebenernta lg cari running shoes karna sepatuku udah sangat memprihatinkan hehe bisa kyknya ya di JD ini. Nungguin event 9.9 sekalian hahahah

    BalasHapus
  16. Pas banget Kak aku lagi cari sneakers buat zumba. Kayaknya bakal beli sepatu sneakers yang New Balance deh

    Kalo Nike Air Jordan sepertinya lebih cocok buat olahraga basket ya?

    BalasHapus
  17. Anakku yang SMP hobi basket, lagi ngincer Nike Air Jordan, keren banget memang, kepoin ke JD Sports Pusat Sneakers Original aja deh aku, yang terjamin keasliannya

    BalasHapus
  18. Naksir ama Adidas Stan Smith. Asli ini cakep banget. Baik dari model maupun warnanya, saya suka.

    Pengen nyari tahu lebih nih produk JD Sport yang lainnya.

    BalasHapus
  19. Converse tuh sepatu incaranku banget, kalau beli di store harganya udah naik kebangetan. Aku mau cobain ah jajan sepatu di JD.

    BalasHapus
  20. Wah, nampaknya temanku bakal excited banget kalau kesini
    Maklum pecinta sneakers sejati keduanya itu

    BalasHapus
  21. Aku buka situs JD Sport ini sepatunya mantap-mantap lho. kalau nyari sneaker yang original dan ga khawatir dapat yang aspal ya belinya di JD Sports ini. Emang pusat sneaker ori sih.

    BalasHapus

Haii! Berkomentarlah dengan bijak dan relevan ya. Silakan baca artikel lainnya dan tinggalkan jejakmu. Terima kasih, sampai jumpa!